Friday, December 21, 2012

Dilanda Bosan


Gini nih, kalo disekolah udah gak ada kerjaan lagi da kita disuruh clasmeet.
Kayak anak ayam yang gak punya kandang.

Bingung harus ngapain dan harus nongkrong dimana. Yaaa classmeet juga kan gak semuanya maen, jadi sisanya bakalan hilang arah gitu. Yang satu ngacir, yang satu bengong, yang satu kerjaanya ke kantin mulu. kadang buat kalian yang udah punya sangkutan(?) kerjaannya pacaran mulu. mentang mentang gue jomblo.

Lagi classmeet emang tujuannya buat apa sih?

Kalo diartiin kan pertemua kelas, jadi inti sarinya apa............

Kita kan tiap hari juga ketemu sama anak kelas lain. Emang temen gue itu itu doang? #tss #ahh

Kalo dalam pandangan gue, Classmeet itu semacam buat ngisi waktu pas kita disuruh sekolah, tapi nganggur. 

Bener gak?

Katanya sih minggu remedial, tapi respon gue cuma “oh” bukannya kelabakan nyari guru supaya nilai gue diatas kkm semua. Ya masa gue ngejer nilai seminggu itu doang. Lucu bau

Udah. Gitu doang.
.
.
Mana classmeet Cuma futsal doang. Lalu tujuan gue masuk apa? Padahal gue udah guling guling dikasur pas bangun tidur.

Lomba suporter? Yakin?

Kan kelas gue suram semua.

Enggak lah bohong hahaha. Takutnya mereka sih jadi tertekan gitu. Semacam grogi lah. Masa udah di 
support gak menang? Sakit hati.

Ya tapi, ujung ujungnya kelas gue gak menang juga. Udah mana suporternya krik banget lagi. Untung aja gue ada kerjaan, potoin anak anak yang lagi futsal. Sedikit kurang kerjaan sih, tapi daripada gue nontonih dibalik gawang dengan muka madesu, mending poto poto. Kan bahaya kalo muka gue yang bagus ini tercemar dengan tampang madesu.

Dan siapa juga yang mau maen futsal jam satu menjelang jam dua yang notabane sebagian dari mereka kecapean habis libala.
Gue mah mana mau. Mending tidur. Yagak?

Hehehe.

Maafkan aku kakak kakak osis huehue. Acaranya sih positif, tapi gue bosen gaada kerjaan wakakakak

Febi yang kebosenan disekolah 

No comments:

Post a Comment